Kumpulan Situs Download Lagu Gratis Terbaru 2020, Gudang Lagu MP3

Sabtu, 19 Desember 2020

David Beckham Hadiri AIA Vitality Di Indonesia Pada Januari 2021

Mantan pemain sepak bola sekaligus global ambassador AIA, David Beckham.

KOMPAS.com - Perusahaan asuransi, AIA, meluncurkan program bertajuk AIA Vitality di Indonesia dengan menggandeng duta global mereka, David Beckham.


Acara peluncuran AIA Vitality dijadwalkan akan berlangsung secara virtual pada 3 Januari 2021 mendatang


Pada tahun 2018, David Beckham juga memberikan dukungannya terhadap program AIA Sepak Bola untuk Negeri dan AIA Health Fest, dua kegiatan yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.


Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan David Beckham meresmikan 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia.


Donasi tersebut bertujuan mendorong anak-anak untuk mulai menjalani kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.


"Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik," kata David Beckham dalam rilis yang diterima KOMPAS.com.


"Kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai tidak pernah lebih penting dari saat ini. Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia."


"Ketika saya di sana, saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola untuk Negeri dan menghadiri AIA Health Fest," ujar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini.


Beckham pun mengaku tak sabar untuk kembali ke Indonesia meski hanya sebatas kehadiran virtual.


"Sejak saat itu, saya telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari bisa berdampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka."


"Saya sangat menantikan kesempatan kembali secara virtual ke Indonesia dalam beberapa minggu mendatang untuk mendukung peluncuruan AIA Vitality."


"Saya juga berharap bisa segera mengunjungi negeri Anda yang indah," ujar David Beckham.


AIA dan David Beckham berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam menyambut tahun 2021 dengan resolusi baru.


Peluncuran program AIA Vitality bisa disaksikan pada acara All Well Indonesia yang disiarkan langsung di Youtube AIA Indonesia pada Minggu (3/1/2020) pukul 15.00 WIB.


[Source: Kompas]